Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection Bunga Ulang Tahun

Lomba Kreasi Janur pada Festival Bunga 2010 diselenggarakan untuk terus mengangkat nilai-nilai seni dan estetika pada rangkaian janur yang menjadi ciri khas dekorasi budaya Indonesia. Seni janur tradisional dan modern dipadupadankan dengan seni merangkai bunga menghasilkan rangkaian-rangkaian janur dengan cita rasa nasional dan internasional.

Perkembangan ide kreatif pada disain-disain yang berpaku pada pakem tradisional terus dikembangkan oleh tangan-tangan terampil dan berwawasan luas demi mendapatkan suatu bentuk baru yang tetap mewakili akar budaya nasional Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa anak-anak bangsa Indonesia tidak pernah berdiam diri dalam hal berkreatifitas dan hasilnya pun layak dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Bunga dan Janur adalah komponen dekorasi yang kerap digunakan pada event-event besar dan berhubungan pada adat-istiadat di Indonesia. Kombinasi keduanya mampu membangkitkan semangat dan kebanggaan bagi penyelenggara event maupun para tamu dan pengunjung. Posisi penempatan rangkaian bunga dan janur yang tepat menimbulkan kesan kuat pada sebuah tema pesta yang sedang diselenggarakan.

Informasi ini disebarluaskan oleh Toko Bunga Florist Jakarta.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

× Mau Pesan Bunga?